Informasi

Sabtu, 20 November 2010

Strawhat Pirates History

Strawhat pirates adalah kelompok bajak laut yang didirikan oleh luffy (orang paling bodoh)
Dia membuat kelompok bajak laut karna ia ingin menyusul shanks sekaligus ingin menjadi Raja bajak Laut


langsung aja deh .....
sejarang para anggota Strawhat Pirates 
ceekidoottt....


Monkey D Luffy
Dia adalah kapten dari kelompok bajak laut topi jerami, dan berasal dari Desa Fusha. Sebelumnya, kepala Luffy dihargai 30 juta berry setelah mengalahkan Arlong dan menjadi harga tertinggi di wilayah East Blue (nilai nominal untuk kriminal di East Blue adalah 10 juta berry). Kemudian dia meraih harga 100 juta berry untuk kepalanya setelah mengalahkan Crocodile, salah satu dari Shichibukai, dan naik menjadi 300 juta berry setelah peristiwa di Enies Lobby
Ketika Luffy masih muda, dia secara tidak sengaja memakan Buah Iblis (di versi anime, dia memakannya asal-asalan dengan marah karena merajuk pada Shanks) yaitu Buah Gomu Gomu yang ia anggap adalah makanan penutup. Buah Gomu Gomu (Gomu berarti karet) adalah salah satu dari buah iblis yang menyebabkan tubuh pengguna menjadi melar layaknya karet dan bisa memanjangkan anggota tubuhnya. Selain itu, pengguna bisa kebal terhadap serangan fisik, bahkan peluru sekalipun dan menghantarkan listrik. Kelemahannya adalah benda tajam dan mungkin juga api.
Luffy menggunakan kekuatan Buah ini sebagai ciri bertarungnya yang khas, yaitu memanjangkan lengan untuk meninju atau memanjangkan kaki untuk menendang dan bisa menggembungkan tubuh untuk pertahanan diri. Luffy mempelajari struktur tubuhnya sangat dalam, sehingga mendapat banyak variasi dari jurus "gomu"nya. Terakhir, Luffy mempelajari keuntungan sebuah tubuh karet, dapat untuk memompa aliran darah dan mempercepat sistem transportasi energi, sehingga dia mendapat energi lebih banyak dari tubuhnya, dan tubuhnya juga mengeluarkan uap (ini dinamakan metode dopping). Gerakan ini dia namakan sebagai Gear Second. Kelebihan dari Gear Second adalah kecepatan dan kekuatan Luffy menjadi berkali-kali lipat dari sebelumnya, tetapi hanya untuk waktu yang singkat. Dengan kecepatan yang melebihi angin dan stimulan tenaga yang berlipat ganda, bahkan ara petarung super CP9 pun kewlahan menghadapi dirinya.
Luffy juga menemukan jurus yang lain yaitu Gear ThirdGear Third merupakan suatu teknik dengan memompakan udara ke dalam tulang karetnya sehingga akan membuat sebagian tubuhnya menjadi besar. Jurus ini berbeda dengan gomu-gomu no fusen yang hanya dapat menyimpan udara di dalam perutnya, udara yang disimpan dengan jurus ini dapat ditransferkan ke tangan dan kaki sehingga membuatnya bisa mengeluarkan semua jurus "gomu"nya dalam bentuk raksasa. Kelebihan dari Gear Third adalah kekuatan menjadi berkali-kali lipat melebihi kekuatan pada saat Gear Second, tetapi kekurangannya adalah kecepatannya menurun drastis. Selain itu, tubuh Luffy akan menyusut menjadi kecil setelah Gear Third selesai digunakan dan akan kembali beberapa saat setelah menggunakan Gear Third.

Roronoa Zoro








Zoro kecil adalah seorang murid dari perguruan kendo milik ayah Kuina, Koushiro. Zoro ketika masih kecil menggunakan dua pedang, dan sangat terlatih dia bahkan bisa mengalahkan orang dewasa. Satu-satunya orang yang tidak bisa dikalahkan Zoro adalah Kuina, anak gadis sang guru. Zoro dikalahkan Kuina sampai 1000 kali, sampai pada akhirnya Zoro menantang Kuina untuk bertanding dengan pedang sungguhan. Zoro kemudian kalah lagi dan menangis. Setelah itu Kuina memberitahu Zoro kalau pada akhirnya wanita-lah yang akan lemah disaat mereka menjadi dewasa, kelak dia akan dikalahkan Zoro. Kemudian Zoro kembali berkata pada Kuina kalau dia tidak boleh bicara seperti itu dan berjanji agar terus bertanding sampai siapa di antara mereka berdua yang menjadi pendekar pedang terkuat.
Esok paginya, Kuina meninggal karena jatuh dari tangga rumahnya. Zoro marah dan menganggap kalau Kuina ingin ingkari perjanjian tersebut. Pada akhirnya Zoro menangis sambil meminta pedang milik Kuina dan berjanji untuk meneruskan cita-citanya. Pedang milik Kuina adalah yang ada di mulutnya, Wadou Ichimonji, termasuk 21 pedang tertajam di dunia.
Kisah ini muncul pada cerita bagian Morgan pada manga-nya dan muncul secara terpotong pada cerita bagian Kuro pada anime-nya.
Ketika beranjak dewasa, Zoro mulai meninggalkan tempat tinggalnya dan mencari orang yang dikabarkan sebagai pendekar pedang terhebat di dunia, Juraquille Mihawk salah seorang anggota Shichibukai.
Zoro mengarungi lautan dan untuk bertahan hidup, dia memperoleh uang dari hasil memburu bajak laut yang berada di daftar buruan pemerintah. Pada saat inilah Zoro bertemu dua orang pemburu hadiah kecil bernama Johnny dan Yosaku. Mereka bekerjasama dengan Zoro sebentar. Nama Zoro juga menyebar sampai ke telinga Baroque Works dan mereka mengirim agen (Mr.7) untuk meminta agar Zoro bergabung. Zoro setuju untuk bergabung asalkan ia dijadikan sebagai pimpinan Baroque Works, namun Mr. 7 menolak sehingga terjadi pertempuran antara keduanya; yang kemudian dimenangkan oleh Zoro.
Zoro kemudian ditangkap angkatan laut karena membunuh serigala milik Helmeppo (Soro), putra kapten Angkatan Laut Morgan.
Nama Zoro sang pemburu perompak sangat terkenal di East Blue, bajak laut besar mengenalinya seperti Buggy, Arlong dan Krieg.

Nami
 Tidak ada yang tau banyak tentang masa lalu nami .
Nami memiliki masa lalu yang kelam dan sampai sekarang belum diketahui orang tua asli Nami, ia memiliki seorang kakak perempuan yang bernama Nojiko, dan saat Nami masih bayi dia sudah dirawat oleh angkatan laut yang bernama Belle-Mere.
setelah dia seumuran anak-anak desanya diserang oleh sun pirate.Singkat cerita, 
karna kejeniusan Nami dia dipaksa oleh Arlong bergabung dengannya.
Sampai akhinya luffy menyelamatkannya dan bergabung dengan bajak laut topi jerami.

Usop

Di Desa Syrup, Usopp menyebut dirinya kapten Usopp beserta tiga anak kecil Piman, Ninjin dan Tamanengi membentuk kelompok “bajak laut” Usopp.
Usopp adalah putra dari Yasopp, penembak jitu dari kelompok bajak laut Shanks. Yasopp sudah lama pergi dari desa. Pada saat itu ibu Usopp sakit keras, dan Usopp menghiburnya dengan mengatakan “bajak laut datang, ayah sudah pulang” agar ibunya terus berusaha untuk hidup. Setelah ibunya meninggal, Usopp terus meneriakkan hal itu di desa. Penduduk desa membiarkannya karena menurut mereka didalamnya ada impian dan harapan. Kadang mereka marah dan mengejar Usopp. Penduduk desa juga menganggap teriakkan rutin itu sebagai alarm untuk segera bekerja.
Mungkin karena teringat ibunya yang meninggal karena sakit, Usopp selalu menghibur Kaya, gadis yang sakit-sakitan karena orang tuanya meninggal. Usopp selalu menceritakan cerita bohongnya untuk membuat Kaya jadi lebih sehat.

Sanji

Awalnya ia adalah calon koki di sebuah kapal pesiar. Suatu hari kapal mereka diserang Bajak Laut Cook yang dipimpin oleh Zeff "Si Kaki Merah". Lalu terjadi badai yang menyebabkan Sanji hanyut terbawa ombak besar. Zeff lalu menolongnya. Namun mereka kemudian hanyut dan terdampar di pulau karang. Sementara Kapal Bajak Laut Cook dan Kapal Pesiar tersebut hancur ditenggelamkan badai. Keduanya lalu bertahan di pulau karang tersebut selama berpuluh-puluh hari. Pada awal mereka di pulau karang, Zeff memberikan bungkusan yang lebih kecil kepada Sanji, sedangkan ia mengambil bungkusan yang lebih besar. Sanji awalnya mengira bungkusan yang di bawa Zeff berisi makan seperti kepunyaannya. Namun, bungkusan tersebut hanya berisi harta semata. Untuk menyambung hidupnya, Zeff memakan kaki kanannya ( dalam anime anime diceritakan bahwa putusnya kaki Zeff disebabkan oleh tertusuk tiang kapal). Setelah megetahui hal tersebut Sanji bersumpah akan membantu cita-cita Zeff yakni mendirikan restoran terapung.

Chopper
Dia adalah rusa yang dapat merubah tubuhnya menjadi besar 
sewaktu kecil dia bertemu dengan seorang bajak laut(dokter bajak laut)
chipper mengagumi dokter bajak laut .Dia menjadi asistant dokter itu,sampai akhinyadiketahui bahwa dokter tersebut mempunyai penyakit yang membawanya ke kematian.klo tidak salah dokter itu mati saat kedatangan luffy dan crewnya.Dokter itu mati setelah mengaktivkan penemuan terakhirnya ,yaitu obat untuk hati yang sakit. yang akhirnya chopper bergabung dengan bajaklaut topi jerami

Nico Robin

Robin adalah anak yatim piatu yang lahir di Ohara, ibunya, Nico Olvia pergi untuk penelitian ketika dia masih kecil. Robin sangat merindukan kasih sayang karena selama ini sampai umurnya 8 tahun dia dirawat semena-semena oleh bibinya, Roji. Robin selalu mengerjakan tugas rumah tangga di rumah Roji, juga dengan jatah makan sedikit. Di luar pun, Robin dijauhi oleh teman sebayanya karena dia memiliki kekuatan buah iblis. Dia dijuluki "gadis monster". Temannya hanyalah buku yang ia pinjam dari perpustakaan Pohon Pengetahuan. Dia juga bergaul dengan para peneliti sejarah di Ohara dan akrab dengan mereka. Pada suatu hari, Robin diangkat menjadi salah satu dari mereka, tetapi setelah mengetahui kalau Robin dapat membaca sejarah kuno Poneglyph, mereka memperingatkan Robin agar tidak sampai berhubungan dengan Poneglyph. Impian Robin saat itu yaitu bertemu ibunya, seperti anak lain yang bahagia bersama Orang Tua mereka.

Franky
Maaf gan aq kurang tau masa lalunya
Franky adalah cyborg yang konyol dan bodoh. Franky selalu melakukan pose-pose yang aneh ketika akan beraksi. Franky juga pemarah dan akan serius jika masalah yang ditanggapinya serius. Dia juga gampang menangis walaupun mungkin itu adalah salah satu kelakuan konyolnya. Franky juga pemberani sejak masih kecil, terbukti kalau dia menantang monster laut dengan Battle Franky buatannya.
Franky selalu memperdulian orang disekitarnya, seperti anak buahnya danUsopp yang baru saja menjadi temannya. Selain itu, dia berusaha untuk menyelamatkan dan mempersatukan kelompok topi jerami yang terpencar-pencar. Sebenarnya dia orang baik-baik hanya tingkahnya saja yang membuat dia seperti orang bengal.
Sebagai pemimpin, Franky dihormati oleh para anak buahnya dan mereka rela mengejar Franky yang diculik CP9. Para warga Water Seven membenci Franky tetapi Iceburg dan Franky punya ikatan batin yang tak terlepaskan karena mereka berdua adalah murid tom.

Brook
Maaf gan aq kurang tau masa lalunya

Brook adalah seorang musisi di kapal Kelompok Bajak Laut Topi Jerami. Dia adalah tengkorak yang mereka temukan di kapal hantu. Dia pengguna buah iblis Yomi Yomi no Mi yang membuatnya bisa hidup abadi. Dia adalah Kru Topi Jerami yang ke sembilan dan orang ke delapan yang setuju bergabung dengan Kru Luffy. Dia juga pendekar sama seperti Zoro. Sebenarnya Brook berasal dari Kelompok Bajak Laut Rumbar. Sebelum kru bajak laut Rumbar mati, mereka merekam lagu dengan Tone Dial, untuk didengaran pada seekor paus. Lagu itu berjudul "Bink's Sake". Brook juga adalah seorang yang mudah menangis dan - anehnya - dapat mengeluarkan airmata padahal sebenarnya dia tidak mempunyai mata. Brook diketahui memiliki tubuh teringan dan tertinggi dari semua Kru Topi Jerami. Dimana beratnya hanya 10 kilogram dan tingginya mencapai 282 cm (266 cm ditambah sepatu boot besarnya).
Brook dalam pertarungan menggunakan pedang yang tersembunyi dalam tongkatnya untuk mengalahkan lawannya. Dengan memainkan musik, Brook juga dapat membuat musuh tertidur. Karena tinggal tulang, tubuh Brook sangatlah ringan. Dia bisa melompat sangat amat tinggi dan berlari di atas air. Jurus favoritnya Hanauta San Cho: YahatsugiriSerangan yang diterima musuh setelah Brook meninggalkan musuhnya. Sebagai seorang musisi Brook berkemampuan lengkap, karena mampu memainkan setiap jenis alat musik. ada juga Requim Banderole,Nemurita Flan, dan jurus yang juga sering dia pakai yaitu Gavotte Bond Avant. Gaya bertarung Brook dibilang seperti pemain anggar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar